Selamat jalan Rindi Sisca

Innalillahiwainnalillahirrojiuun.. Pada hari sabtu 8-12-2007, sekitar pukul 12 siang di Jombang, tepatnya di Jalan sekitar Rumah Makan Dragon,Jombang terjadi sebuah kecelakaan antara sepeda motor dan truck. Sepeda motor ditunggangi salah satu lulusan SMAN 1 Kertosono 2006 Rindi S.M ( ex. III A 2) beserta salah satu teman laki-lakinya sesama siswa STKIP PGRI Jombang. Korban laki-laki sempat dibawa ke rumah sakit namun meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan sedangkan Rindi meninggal di tempat kejadian dengan luka parah di kepala,leher dan dada. Peristiwa bermula saan motor yang dikendarai rindi oleng dan pengemudi terpental di badan jalan. Naasnya ada sebuah truk yang melintas bersamaan. dan kecelakaan tak dapat terhindarkan. Kekasih korban bernama Defin menuturkan 10 menit sebelumnya dia sempat menelpon korban untuk makan siang bersama namun korban menolak karena akan latihan band bersama teman-temannya.. selang 10 menit setelah telp ditutup, defin mendapat telp dari RS bahwa kekasihnya telah meninggal kerena kecelakaan. Rindi meninggalkan seorang ibu dan adik yang masih SD.. sekitar setahun yang lalu ayahanda Rindi meninggal dunia karena penyakit Ginjal. Mari kita doakan.. agar Rindi tenang di Alam sana dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi ujian musibah ini… Amiin

posted by: ( narasumber : Vivin, ditulis oleh Ketua Ikatan Alumni 2006) Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

About sejarawan

Sudah tidak kuliah lagi....sekarang dalam masa kebingungan yang sangat amat Twitter: @TanayaYP

9 responses to “Selamat jalan Rindi Sisca”

  1. masdhenk says :

    Inna Lillahi wa Inna Illaihi Roji’un

    semoga menadapat tempat yang layak di sisiNya

    semoga kita selalu ingat MATI

  2. bayu says :

    slma aq knl ma qm,da bnyak kngan yg smpai dtik ni msh tringat diotak q.aq tau,cinta q tk prnh trblas.aq jga tau,pa yg da pd q tk kn prnh bsa mmiliki mu.cnta mu mutlak bkn untuk q,tp pa pun yg trjdi kau tk kn prnh trgnti,slmanya.

    selamat jalan permaisuri hati ku,semoga damai hidup keduamu disana…….

    bayu

  3. bayu says :

    tunggu aku di sorga mu……

  4. DWI ANITA LUSIANA says :

    aku nggak akan pernah bisa melupakan kamu.karena kaulah salah satu temanku yang terbaik di kelas B. aku masih teringat waktu terakhir saat kita duduk bersama teman-teman sambil menyanyi sama-sama n bercnda sama-sama. saat tiap pagi kau telephone aku dan menceritakan segala hal.kaulah yang terbaik dan nggak akan pernah tergantikan di hati kami.you are my best friend in my life semoga Allah S.W.T menerima semua amal perbuatanmu selama di dunia.atas nama seluruh mahasiswa BEE_X ( bahasa inggris 2006/B).we will always love you and remember you forever.

  5. dedi eka susanto says :

    moga masuk sorga and di terima disisinya ditempat yang paling mulia

  6. danang lah says :

    semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi NYA. amiiiiiiiiin

  7. eka /2007 says :

    selurug keluarga besar UKM KLINIK musik mendoakan engkau diterima disisinya…amien.aku teruskan perjuanganmu sampai titik usahaku terakir…we love u all.

  8. Yngwie 2006/B says :

    good by Rin, my praying for you there

  9. meetha says :

    Cozmizz always misu Rin!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: